dari katong par katong samua

Besok Bupati – Wabub Malteng Diambil Sumpah dan Janji Jabatan

4

BERITA MALUKU. Besok, Jumat 8 September 2017, bertempat di lantai tujuh kantor gubernur Maluku, Bupati Abua Tuasikal dan Wakil Bupati (Wabub) Marlatu Leleury, bakal dilantik dan diambil sumpah janji jabatan untuk kedua kalinya.

Bertindak atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gubernur Maluku Said Assagaff akan mengambil sumpah dan janji jabatan bagi keduanya untuk periode 2018 – 2022.

Pelantikan ini berarti tidak ada careteker Bupati Malteng untuk mengisi kekosongan pemerintahan di Malteng menyusul berakhirnya masa jabatan Abua Tuasikal-Marlatu Leleury sebagai Bupati-Wakil Bupati Malteng Periode 2012-2017 pada 8 September ini.

“Besok jam 8 pagi saya melantik pak Abua dan Marlatu sesuai surat pemberitahuan dari Mendagri,” tandas Gubernur Said Assagaff.

Untuk diketahui, pasangan Abua Tuasikal-Marlatu Leleury kembali terpilih dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan Kabupaten Malteng pada Februari lalu.

Pasangan dengan akronim TULUS ini memperoleh 72 persen suara mengalahkan Kotak Kosong dalam Pemilihan Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Maluku Tengah Periode 2017-2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: