dari katong par katong samua

Ketua NU Kota Ambon Dengan Harapannya

32
 Ustad Husen Sahiri 

AMBON Tribun-Maluku.com- Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kota Ambon Ustad Husen Sahiri menyampaikan harapan sekaligus himbauannya, pada peringatan HUT Kota Ambon ke-442 tanggal 7 September 2017.

Ditemui usai upacara HUT Kota Ambon di Lapangan Merdeka, Kamis (7/9/2017) Sahiri mengatakan, sebagai warga masyarakat Kota Ambon mari kita mendukung Pemerintah Paparisa Baru.

Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, SH dan Syarif Hadler dengan segala kebijakan dan perubahannya, dapat menciptakan harmonisasi sosial, dapat mensejahterakan masyarakat, sekaligus peningkatan pemahaman keagamaan secara religius.

Dia berharap, rana politik yang terjadi pada Pemilukada tidak lagi nampak karena sudah selesai. Mari kita sambut dan menyongsong hari depan Kota Ambon yang lebih baik.
Dikatakan, kita semua di Ambon minum air satu Parigi (perigi), makan di satu Kabong (kebun), hirup udara Ambon, dapat Matahari juga di Ambon serta kita hidup bersama di Kota Ambon.

Dengan begitu, siapapun sukunya agamanya, mari bersama Pemerintah Kota Ambon kita dukung guna membangun Kota Ambon ke depan menjadi lebih baik.(TM04) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: