dari katong par katong samua

Sambut HUT TNI AL ke-72, Lantamal IX Ziarah ke TMP Kapahaha Ambon

1,107

BERITA MALUKU. Menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke 72 tahun 2017 yang diperingati setiap tanggal 10 September, Prajurit Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang dipimpin oleh Wakil Komandan Lantamal IX, Kolonel Marinir Imam Sopingi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Desa Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (08/09/2017).

Pada pelaksanaan upacara, Wadan Lantamal IX memimpin penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, mengheningkan cipta mengenang jasa Para Pahlawan, peletakan karangan bunga di Monumen TMP, penghormatan terakhir kepada Arwah Para Pahlawan dan dilanjutkan dengan Tabur Bunga diikuti seluruh peserta upacara serta dilaksanakan pengisian buku tamu di Tembok Abadi TMP oleh Pimpinan Ziarah.

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dihadiri Para Asisten Danlantamal IX, Para Kadis/Kasatker Lantamal IX dan diikuti peserta upacara yang terdiri dari Pleton Satsik Lantamal IX, Perwira Lantamal IX, Gabungan Bintara, Tamtama Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX, PNS Lantamal IX serta Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur. (DISPEN LANTAMAL IX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: