dari katong par katong samua

Latupono : Kerusakan Jalan Kebun Cengkih Akan Di Kerjakan Dalam Tahun ini

185

AMBON-MALUKU. Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono mengatakan, tahun anggaran 2018 ini, jalan rusak di Kebun Cengkih Kecamatan Sirimau akan segera di kerjakan.

“Yang jelas tahun 2018 ini, pekerjaan perbaikan jalan di Kebun Cengkih sudah dapat dikerjakan. Teknisnya ada pemerintah Kota Ambon khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” ungkap Latupono kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (17/4) sore itu.

Menurut ia, dalam pelaksanaan sebuah proyek, ada tahapan-tahapan yang harus dilakukan. Olehnya itu, dirinya berharap, warga tetap bersabar.

“Terkait kerusakan jalan ini, warga yang mempertanyakan kapan akan di perbaiki. Kita di DPRD telah mendorong pemerintah kota untuk di anggarkan pada APBD Murni 2018. Hanya saja perlu proses atau tahapan-tahapan sebelum pekerjaan itu dilakukan. Kita harap, warga memahami itu,” kata Latupono.

Menurut ia, anggaran yang di setujui bersama DPRD Kota Ambon dan Pemkot untuk perbaikan jalan di kebun cengkih mencapai 2 miliar rupiah.

“Kalau tidak salah nilainya mencapai 2 miliar rupiah. Saya harap di triwulan kedua ini, pekerjaan perbaikan jalan tersebut dapat dikerjakan, sehingga akses mobilisasi di kawasan itu berjalan lancar,” tutup Latupono. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: