dari katong par katong samua

Politisi Gerindra Berbagai Kasih, Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Latupono Bagi 350 Paket Sembako Bagi Ibu-Ibu Janda

1,495

AMBON-MALUKU. Mengawali bulan suci Ramadhan 1439 H/2018, politisi partai Gerindra, Rustam Latupono SPi berbagai kasih bersama ibu-ibu janda di wilayah kecamatan Sirimau, kota Ambon.

Sebanyak 350 paket Sembako yang terdiri dari beras, gula, terigu dan minyak kelapa dibagikan kepada para janda di kawasan Kebun Cengkih, Tanah Rata, Air Besar dan Galunggung.

Pembagian sembako gratis ini telah dilakukan sejak kemarin dan rencananya hari ini Selasa (14/5) seluruh penyaluran selesai dilakukan.

Latupono kepada media Ambon Manise di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut bulan suci Ramadhan yang dilakukan setiap tahun.

Dari sedikit penghasilan yang ia peroleh, disisipkan bagi para janda untuk mengurangi beban hidup mereka di bulan puasa ini.

“Allah SWT telah meng-anugrahkan berkat bagi saya dan keluarga. Olehnya itu, tidak ada salahnya kalau kita sisipkan sedikit dari berkat ini bagi mereka yang berkekurangan khususnya ibu-ibu janda. Apalagi menjelang bulan suci Ramadhan ini, pasti kebutuhan hidup warga begitu tinggi. Beryukur bagi mereka yang berkelebihan, tetapi bagaimana dengan saudara kita yang kekurangan pasti merasa akan kesulitan. Ini tanggungjawab kita untuk membantu meringankan penderitaan mereka,” ungkap pria kelahiran 8 Agustus 1974 ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Ambon ini berharap melalui pembagian sembako ini, dapat mengurangi beban para ibu-ibu janda di kecamatan Sirimau.

“Saya harap bermanfaat bagi mereka,” harap ia. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: