dari katong par katong samua

Latupono Raih penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan- Pemimpin Inspiratif 2018 Oleh 7sky Media Awards

1,534

AMBON-MALUKU. Wakil Ketua DPRD Kota Ambon asal partai Gerindra, Rustam Latupono Spi kembali dianugerahkan penghargaan “Apresiasi” Pemimpin Pembawa Perubahan – Pemimpin Inspiratif 2018″ oleh 7sky Media Awards yang berlangsung pada hari Jumat (25/5) di Ramayana Ballroom Hotel Grand Prama Preanger Bandung.

Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono Spi terpilih karena dinilai berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu, quality, Performance, responsibility dan Attractivess dengan atribut gebrakan revolusioner diri dan bertransformasi penuh arti bagi diri mereka dan lingkungan pada umumnya pengelolaan manajemen diri yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Sang Inspirator Memberikan Sambutan Pada Malam Penganugerahan Pemimpin Pembawa Perubahan oleh 7sky Media Awards 2018Sang inspirator ini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Ambon yang selalu bersamanya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk melakukan perubahan-perubahan menuju Kota Ambon yang lebih maju.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat kota Ambon, sebab tanpa masyarakat saya bukan apa-apa. Saya hanya manusia biasa, Olehnya itu, saya senantiasa memohon doa dan dukungan untuk terus bekerja demi kepentingan masyarakat kota Ambon,” ungkap ia.

Latupono Saat Terima penghargaan sebagai Pemimpin Pembawa Perubahan oleh 7sky Media Awards 2018Sebelumnya, Latupono pernah meraih penghargaan “The Best Indonesian Leader Award 2018” oleh Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI).

Terpilihnya Latupono bukanlah tanpa alasan, Panitia seleksi dari FKWI menilai, Latupono berhasil dan berprestasi serta berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan Negara melalui profesinya sebagai wakil rakyat selama periodesasi 2014-2019 dan Tahun 2015, Latupono juga meraih pengharagaan “Indonesian Leader Achievement Award 2015”. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: