dari katong par katong samua

Ini Pesan Zulkarnain Bagi Caleg Dalam Kegiatan Orentasi Fungsionaris Golkar Maluku

188

AMBON-MALUKU. “Kalau mau bertarung, harus serius, kalau diluar dari itu sebaiknya mundur sekarang. Kalau mau menjadi caleg targetnya harus menang,” demikian disampaikan Kordinator Bidang Pemilih Luar Negeri DPP Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnain saat membuka orientasi fungsionaris yang diselenggarakan oleh DPD Golkar Maluku, Selasa (5/6) di Baileo Siwalima Karang Panjang.

Menurut zulkarnain, orientasi fungsionaris yang diikuti kader Golkar se-Maluku ini menjadi salah satu syarat untuk menjadikan Calon Legislatif (Caleg), dengan target pasti menjadi anggota legislatif.

“Saya harap, seluruh caleg agar serius dalam mengikuti seluruh kegiatan ini. Kita ingin caleg yang maju bertarung dalam pileg 2019 nanti, harus mampu meraih suara yang signifikan agar terget kursi yang diinginkan dapat terwujud,” harap ia.

Dirinya mengungkapkan, saat ini Golkar memiliki 91 kursi di DPR, untuk pileg 2019 mendatang ditargetkan 110 kursi.

Sedangkan untuk pilkada serentak yang akan berlangsung 27 Juni mendatang, Golkar menargetkan menang 60 persen. Sama halnya dengan target pada Pilkada serentak sebelumnya, walaupun hanya mencapai 58 persen, namun hasilnya tersebut sudah memuaskan. Pasalnya pada saat itu Golkar dalam goncang-gancing terkait persoalan mantan ketua DPP Setya Novanto.

Tak lupa dirinya menginstruksikan kepada seluruh kader Golkar di Maluku untuk berjuang menenangkan Said Assagaff-Andreas Rentanubun (SANTUN).

“Jika SANTUN menang, maka peluang untuk mencapai target nasional semakin besar,”ucapnya.

Sementara itu, ketua DPD Golkar Maluku Said Assagaff dalam sambutannya, sangat optimis dalam Pileg 2019, kader Golkar akan menduduki ketua dan wakil ketua DPRD Maluku.

Dirinya juga menargetkan dari 6 kursi yang ada di DPRD Maluku, akan meningkat menjadi 8 kursi.

Kegiatan orentasi fungsionaris DPD Golkar Maluku ini akan berlangsung dari tanggal 5-6 juni ini, diikuti 350 simpatisan dan kader Golkar dari 11 kabupaten/kota. (AM-10)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: