dari katong par katong samua

Peringati Haul Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Ambon Gelar Jalan Santai

104

AMBON-MALUKU. Memperingati hari lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni dan haul Bung Karno tanggal 21 Juni, DPC PDI Perjuangan Kota Ambon menggelar sejumlah kegiatan antara lain gerak jalan santai, color run dan pembagian doorprize.

Rencananya peringatan hari lahir Pancasila dan Haul Bung Karno ini akan digelar tanggal 20 Juni dan dipusatkan di Pattimura Park.

Ketua Panitia, Hendrik Giesbert Walakula ketika diwawancarai media Ambion Manise, Senin, (17/6)di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Ambon mengatakan, pucak peringatan hari lahir Pancasila dan haul Bung Karno terpaksa diundur tanggal 20 Juni menggingat tanggal 21 Juni bertepatan dengan kampanye akbar salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku.

“Kegiatan ini hanya berlangsung satu hari. Sekitar 2562 simpatisan, kader dan pengurus PDI Perjuangan baik ditingkat DPC maupun DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku akan hadir dalam acara itu, ungkap ia.

Untuk gerak jalan santai akan dilakukan pukul 07.00 Wit dari Pattimura Park melewati jalan Pattimura, Ponegoro, menuju jalan AM Sangadji, Ay Patty dan kemudian finis di Pattimura Park.

“Kita memperpendek jarak, karena ada peserta yang juga membawa anak-anaknya,” kata ia.

Kegiatan ini juga akan diwarnai dengan color run sehingga suasana peringatan hari lahir Pancasila dan haul Bung Karno semakin semarak.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada peserta. Hadiah utama dalam doorproize ini yaitu satu unit motor honda dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Walakula berharap kegiatan ini mampu memperkuat tali silahturami antara sesama kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Ambon dalam menghadapi berbagai ivent politik baik Pilgub 2018, Pileg maupun Pilpres 2019 nanti. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: