dari katong par katong samua

BAILEO Unggul, Koh Pimpinan PDI Perjuangan Maluku “GALAU”

91

AMBON-MALUKU. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku nomor urut (2), Irjen (Pol) Murad Ismail dan Ir Barnabas Orno yang dikenal dengan sebutan “BAILEO” dipastikan sebagai pemenang dalam pilgub 2018 ini.

Pasangan BAILEO didukung delapan partai politik yakni PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai Hanura, PKB, PKPI, PAN dan PPP.

Kemenangan pasangan BAILEO mestinya disambut baik oleh semua parti politik pengusung dan pendukung termasuk PDI Perjuangan.

Hal ini menggingat calon wakil gubernur, Ir Barnabas Orno merupakan kader partai berlambang banteng kekar ini.

Namun yang terjadi, malah PDI Perjuangan merasa GALAU dalam kemenangan BAILEO. Hal ini terlihat dari status Facebook Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, Edwin Adrian Huwae tertanggal 30 Juni yang disukai sebanyak 250 netizen.

Dalam statusnya, Edwin Adrian Huwae mengatakan “Sekarang banyak yang tepuk dada, mungkin hari ini kami mewnjadi “KAMBING HITAM”-nya bila saja hasilnya berbeda”.

Status Galau sang Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku di media sosial facebook ini cukup mendapat respon dari para netizen.

” Ini sinyal politik apa dari Ketua PDIP ? Tapi ada benarnya juga, seandainya Baileo Kalah, PDIP akan di bully habis-habisan. Nikmati kemenangan dulu lah Pak,” kata Narendra De dalam facebook edwin Adrian Huwae.

sama hal dikatakan, Abdul Majid Latuconsina. “Pasti itu terjadi ketua, habis dong kira katong tampa sampah. Dong su tampil bak pahlawan super hero yang bisa membunuh ribuan orang dengan sekalian hentakan. Tapi Tuhan seng buta ketua, orang jujur dan tidak jujur akan tampak dan sekejap mata akan tumbang,” kata ia.

Demikian juga dikatakan Topotuban Frits. “Segala Hormat Ketua. Sebuah pelajaran berharga bagi seluruh kader dan simpatisan terhadap sosok Seorang Edwin Adrian Huwae Seorang manusia biasa yang punya hati dan perasaan yang sama dengan kita, namun konsekwensi panggilan sebagai kader yang bukan karbitan harus melaksanakan AMANAT dengan dengan senyuman yang Khas menggerakan kekuatan kecil tanpa ribut. Sukses Ketua. Setetes air juga punya Harga. Kerja, kerja dan Kerja,” ujarnya.

Sementara kader perempuan PDI Perjuangan, Nansi Purmiasa mengatakan, kader partai tetap bersyukur dengan kemenangan BAILEO di Pilgub Maluku.

Saatnya lanjut ia, ketua DPD PDI Perjuanganb Maluku memimpin pasukan untuk fokus konsolidasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 nanti. (AM-10)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: