dari katong par katong samua

Apel Bersama Tiga Pilar Kamtibnas Pasca Pilkada Maluku

1,141

AMBON-MALUKU. Kapolres Pulau Ambon dan PP.Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso memimpin Apel bersama 3 (Tiga) Pilar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maluku, yang berlangsung di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Jumat (7/6).

Apel dihadiri oleh Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon, Letkol Fendry Navyanto Raminta, sejumlah Perwira dari unsur Kodim 1504, Polres Pulau Ambon & PP.Lease, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Ambon, serta para anggota Babinsa, Babinkamtibmas, Polantas, Reskrim, dan Para Pejabat Pemerintah Kota Ambon.

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan apresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan selama Pilkada berlangsung, sehingga proses Pilkada Maluku dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres menambahkan, bahwa perbedaan pilihan pada proses Pilkada beberapa waktu yang lalu, tidak menjadi penghalang ataupun penghancur hubungan kekerabatan yang sudah terjalin.

Kapolres juga menghimbau agar 3 Pilar Kamtibmas senantiasa menjaga situasi yang kondusif dilingkungan masing-masing, guna mewujudkan situasi Kota Ambon yang aman. Mengingat 3 Pilar Kamtibmas memiliki peranan penting dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan di tengah masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Polres Pulau Ambon dan PP.Lease menggelar Pencanangan Zona Integritas, sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. (AM-01/PPID Ambon)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: