dari katong par katong samua

Novan Liem Siap Mundur Dari Jabatan Ketua DPC PPP Kota Ambon

132

AMBON MANISE. Novan Liem mengaku, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Ambon yang dipimpin-nya telah dibekukan oleh Dewan Pimpinan pusat PPP di Jakarta. Namun, hingga saat ini, dirinya belum menerima SK Pembekukan.

“Saya sudah baca SK-nya. Namun secara resmi, saya belum terima fisik SK-nya,” ungkap Novan Liem saat diwawancarai sejumlah media di Gedung DPRD Kota Ambon Belakang Soya, Selasa (24/7) siang itu.

Dengan santai aleg DPRD Kota Ambon dua periode ini mengatakan, dirinya tidak ingin berpolemik terkait SK pembekukan ini. Apa yang telah diputuskan DPP PPP sebagai kader dirinya tetap patuh.

“Sebagai kader, saya siap turun dari jabatan Ketua DPC PPP Ambon sesuai instruksi DPP. Bagi saya, apa yang terjadi saat ini adalah dinamika yang tidak perlu di polemik. Apalagi, PPP sementara berhadapan dengan pesta politik 2019 baik itu Pemilihan Legislatif dan Presiden. Yang harus dipikirkan adalah memenangkan pertarungan pileg dan pilres 2019,” kata Novan Liem yang siap bertarung di DPRD Provinsi Maluku Daerah Pemilihan Kota Ambon.

Novan Liem mengajak seluruh kader PPP di Kota Ambon untuk bergandeng tangan untuk membesarkan partai ini.

“Saya harap semua kader PPP tetap solid dalam menghadapi pemilu 2019 nanti. Jangan ada yang terkotak-kotak. Sehingga pileg 2019 nanti, PPP tetap mempertahankan kursi di DPRD Kota Ambon maupun DPRD Provinsi Maluku,” ajak ia. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: