dari katong par katong samua

Mainake Dinilai Tidak Mampu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Wainitu

134

AMBON MANISE. Ketua RT002.04 Kelurahan Wainitu, kecamatan Nusaniwe, Alexander Lekipiouw menilai anggota DPRD Kota Ambon dapil Nusaniwe asal Partai NasDem, Jhony Mainake tidak mampu memperjuangkan kepentingan warga.

Pasalnya, persoalan pembuangan limbah Restorant C’Bezt_Friedchicken dan Bakso Kota Cak Man yang mencemari lingkungan warga telah disuarakan warga saat Mainake melakukan reses dengan ratusan warga RT002.04 Kelurahan Wainitu beberapa waktu lalu.

“Atas nama warga kita sangat menyesal dan menilai Mainake tidak mampu mengamankan aspirasi masyarakat. Mestinya saat aspirasi masyarakat disampaikan, Mainake harus memperjuangkan di dewan. Tetapi kenyataannya, persoalan ini tidak diketahui sama sekali oleh DPRD Kota Ambon. Komisi III DPRD Kota Ambon melakukan tinjauan lapangan saat warga mendatangi gedung DPRD Kota Ambon,” sesal ia saat diwawancarai media Online Ambon Manise kemarin.

Dikatakan, ketidakseriusan Mainake dalam memperjuangkan persoalan di masyarakat membuat warga tidak lagi percaya terhadap kinerjanya.

“Ini menjadi referensi bagi masyarakat sekaligus evaluasi terhadap kinerja aleg DPRD Kota Ambon. Bagi kami, Jhony Mainake tidak konsisten,” tutup ia. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: