dari katong par katong samua

Rapat Banggar, Latupono Singgung Penutupan Resto Swalayan Planet 2000 Wainitu

81

AMBONMANISE.COM- Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono mempertanyakan sejauh mana sikap Pemerintah Kota Ambon atas rekomendasi DPRD terkait penutupan restoran swalayan planet 2000 Wainitu.

Pertanyaan Latupono ditujukan kepada Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru dalam rapat Badan Anggaran yang berlangsung di ruang sidang paripurna, Senin (13/8) yang berlangsung tertutup itu.

Namun Sekkot Ambon belum memberikan jawaban resmi atas pertanyaan itu.

Latupono saat dikonfirmasi redaksi mengatakan hingga rapat Banggar di skor, Sekkot Ambon belum memberikan jawaban resmi atas pertanyaan itu.

“Kita lihat saja dalam rapat lanjutan, apa jawaban Pemerintah melalui Sekkot Ambon nantinya,” ungkap wakil rakyat dua periode ini.

Politisi vocal partai Gerindra ini berharap tidak ada lagi tarik ulur terkait penutupan resto swalayan Planet 2000 Wainitu. Sehingga tidak menimbulkan polemik di masyarakat khususnya warga RT02/004 Kelurahan Wainitu yang kena dampak langsung dari pembuangan limbah busuk tersebut.

“Kita berharap hari ini sudah ada sikap tegas pemkot Ambon untuk menutup sementara resto swalayan Planet 2000 Wainitu,” harap Latupono.  (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: