dari katong par katong samua

James Makatita Ditunjuk Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Di Kota Ambon

128

AMBONMANISE.COM- Tim kampanye daerah koalisi Indonesia Kerja kota Ambon pasangan Capres dan Cawapres Ir H Joko Widodo-Prof DR Ma’ruf Amin telah terbentuk dan terdaftar di KPU Kota Ambon pada Sabtu 21 September 2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, Ir James Makatita ditunjuk sebagai ketua tim kampanye.

Sekretaris tim kampanye dijabat oleh Max Siahay dari partai Golkar. Sementara Bendahara dijabat oleh Taha Abubakar dari PPP.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Ambon, Syarief Hadler ditetapkan sebagai Dewan Penasihat.

Penetapan tim kampanye ini sesuai dengan surat keputusan nomor 001/KPTS/TKD_Mal-JKWMA/IX/2018 oleh tim kampanye daerah koalisi Indonesia Kerja provinsi Maluku yang di ketuai oleh Irjen Pol Drs Murad Ismail dan Sekretaris Edwin Adrian Huwae SH.

Tim kampanye daerah Kota Ambon ini terdirid ari tujuh direktur yaitudirektur program dan konten yang dijabat oleh Ichsan Jalil.

Direktur penggalangan pemilih pemula yang dijabat oleh Max Pattiapon. Direktur penggalan dan jaringan dijabat oleh Mohdar Wattiheluw.

Direktur kampanye dijabat oleh Janes Riruma. Direktur logistik dan APK dijabat oleh Rovik Akbar Afifudin. Direktur saksi dijabat oleh Ayub Leasa dan direktur komunikasi politik dijabat oleh M.A. Namsah. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: