dari katong par katong samua

Walikota Ambon Lantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV

34

AMBONMANISE.COM- Walikota Ambon, Richard Louhenapessy melantik sejumlah pejabat struktural III dan IV di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yang berlangsung di Paparisa Negeri Amahusu, Rabu (3/10).

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Ambon Nomor 406 tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dalam dan jabatan administratif dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Ambon.

Selain melantik Camat, Sekretaris Camat, serta Para Lurah, Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga melantik Kepala Bagian Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang diakui merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru dalam lingkup Pemerintah Kota Ambon.

Dalam sambutan Walikota mengatakan, pelantikan pejabat dalam jajaran Pemerintah Kota Ambon dalam rangka rasionalisasi dan memberikan penyegaran bagi pelayanan masyarakat di kota Ambon.

Walikota menjelaskan, sebagian besar lurah yang baru diangkat sumpah dan dilantik ini merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), namun ada juga lurah yang dilantik berdasarkan pengalaman dan kinerja yang ada selama ini.

Bagi para pejabat yang baru dilantik, Walikota berharap, dapat bekerja sebaik-baiknya dan lebih berinovasi. (AM-01/PPID Ambon).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: