dari katong par katong samua

Transaksi Selama Pameran Maluku Expo Capai Rp560 Juta

17

AMBONMANISE.COM- Penjualan produk selama empat hari kurang lebih Rp480 juta, ditambah dengan lima stand yang berada di luar stand utama, menghasilkan hampir Rp70 juta.

“Jadi total transaksi sudah diatas setengah miliar atau Rp560 juta,” demikian disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, kepada wartawan di kantor gubernur Maluku kemarin.

Dirinya menilai, jika dibandingkan dengan pelakaasaan sebelumnya, Pameran Maluku Expo yang kelima ini lebih menarik, karena panggung hiburan malam yang diselenggarakan diikuti oleh 15 provinsi.

“Jadi kami bersukacita, bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat maluku, yang turut menyukseskan kegiatan dimaksud, sehingga berjalan dengan aman dan lancar, tanpa asa nganguan apapun,”ucapnya.

Untuk diketahui, empat hari sudah Pameran Maluku Expo, yang merupakan rangkaian dari Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katholik I, dilaksanakan.

Selama pelaksaannya, mulai dari tanggal 26 – 30 oktober, setiap harinya masyarakat yang datang berkunjung mencapai 2.500 orang, bahkan dihari terakhir bisa mencapai dua sampai tiga kali lipat pengunjung dari hari-hari biasanya.

Banyak kunjungan masyarakat, baik yang ada di kota Ambon maupun peserta Pesparani dari seluruh Indonesia berdampak pada penjualan serta keuntungan yang diraih oleh peserta pameran. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: