dari katong par katong samua

Letelay : Herman Hattu Akan Di PAW

1,316

AMBONMANISE.COM- Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Maluku, Samuel Letelay menegaskan, Herman Hattu akan di PAW-kan Partai NasDem.
Hal ini ditegaskan Letelay kepada redaksi Ambon Manise. Com disela-sela kegiatan Apel Siaga Pemenangan Pemilu dan Orentasi Caleg NasDem se-Maluku di Gedung Baileo Siwalima Karang Panjang, Rabu (07/11).
Menurut Letetaly, Herman Hattu telah memasukan surat pengunduran dari anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Maluku.

“Beliau sudah masukan surat pengunduran diri keanggotaan partai dan pengurus DPW NasDem Maluku,” kata Letelay.

Ketika ditanya, apakah itu menjadi dasar sehingga partai akan melakukan pergantian antar waktu kepada Herman Hattu, jawab Letetay, kalau sudah mengundurkan diri dari keanggotaan partai, maka beliau harus di PAW,” kata ia.

Letelay mengelak saat ditanyai kenapa fraksi tidak memasukan foto Herman Hattu pada baliho ucapan selamat datang Ketum NasDem, Surya Paloh pada kegiatan apel siaga pemenangan dan orentasi caleg NasDem se-Maluku.

Sementara itu, slah satu staf fraksi NasDem yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, fraksi telah meminta foto kepada Herman Hattu, namun tidak direspon.

“Kita telepon berulang-ulang, tetapi tidak dijawab. Sehingga yang pasang hanya Tiga anggota Fraksi saja, sementara Herman Hattu tidak dipasang karena tidak ada foto,” kata ia. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: