dari katong par katong samua

Tidak Terima Dibilang Perempuan “BANGSAT”, Wattimena Bakalan Polisikan Kefra NasDem DPRD Maluku

214

AMBONMANISE.COM- Ingrit Wattimena akan poliskan Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Maluku, Abdullah Marasabessy atas dugaan perbutan tidak menyenangkan.

Wattimena kepada Redaksi Ambon Manise.Com di salah satu Kafe di Jalan AY Patty, malam Kamis (08/11) mengatakan, pihak keluarga beserta kuasa hukumnya akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan Abdullah Marasabessy ke Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

“Saya dan keluarga besar Wattimena tidak terima dikatain Perempuan “BANGSAT” oleh Abdullah Marasabessy. Olehnya itu, kita akan tempuh jalur hukum dengan melaporkan bersangkutan ke Polres Ambon,”kata inge sapaan akrabnya.

Dikatakan, makian yang dilontarkan Abdullah Marasabessy kepada dirinya disampaikan melalui telepon seluler milik Bendahara DPW NasDem Maluku, Kamis Sore (8/11). Saat itu, dirinya sementara menghadiri acara repsesi pernikahan keluarganya di Seri.

“Saat itu, saya lagi berbicara melalui telepon seluler dengan Bendahara DPW NasDem Maluku. Karena bising, akhirnya saya menyalakan speker, tiba-tiba terdengar suara Abdullah Marasabessy. Dia Bilang Hey Bangsat, Bangsat beta tunggu se di kantor DPW NasDem par ambil uang honor penyanyi. Karena suaranya nyaring, keluarga saya mendengar dan menanyakan itu siapa yang bilang kamu Bangsat? Saya jelaskan ke mereka dan akhirnya kita putuskan tinggalkan acara repsesi dan datangi kantor DPW NasDem Maluku,” ujar Wattimena.

Namun saat ke kantor DPW NasDem, Abdullah Marasabessy sudah kabur.

“Saya datang ke kantor Partai tapi bersangkutan sudah kabur,” kata ia.

Dibeberkan, Abdullah Marasabessy yang juga caleg DPRD Provinsi Maluku Daerah Pemilihan Maluku Tengah Nomor urut 1 ini tetap ngotot panitia seksi acara pada kegiatan Apel Siaga Pemenangan dan orentasi Caleg NasDem se-Maluku yang digelar di Gedung Baileo Siwalima Karang Panjang Ambon, Rabu (07/11) yang dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh harus bayar honor salah satu penyanyi perempuan yang bernama Yanti. Sementara, penyanyi tersebut, tidak masuk dalam keputusan panitia. Tiba-tiba hadir di acara dan dimasukan untuk mengisi acara.

“Sebenarnya persoalan ini sudah ada solusi. Honor penyanyi itu biar bendahara partai yang bayar. Karena tidak mungkin panitia yang bayar. Karena anggarannya sudah dibayar ke penyanyi dan pemain kibor yang sudah kita siapkan saat itu. Tetapi Abdullah Marasabessy tetap ngotot saya harus bayar. Maklum penyanyi itukan istri keduanya,? Kesal Wattimena.

Ungkapan kekecewaan Wattimena juga dituangkan melalui akun facebooknya. Dalam statusnya Wattimena menuliskan “Menyerang Perempuan, Kata #BANGSAT yg Keluar dari mulutSeorang Anggota Dewan yg terhormat. Besok Keluarga besar Wattimena akan berproses jalur Hukum #Mirisbanget”.

Status tersebut cukup mendapat respon dari netizen yang mendukung agar Abdullah Marasabessy dilaporkan ke polisi.

Sementara itu, Marasabessy ketika dapat dikonfirmasi karena telepon selulernya tidak aktif. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: