dari katong par katong samua

Warga Menilai, Latupono Mampu Menghadirkan Perubahan Di Masyarakat

241

AMBONMANISE.COM- Warga menilai Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono mampu menghadirkan perubahan di masyarakat.

Berbagai aspirasi dan persoalan di masyarakat yang begitu kompleks mampu diperjuangkan. Baik persoalan infrastruktur, pemberdayaan dan kesejahteraan sosial.

Salah satu warga Batu Merah Kecamatan Sirimau, Zul Fakaubun dalam wawancaranya dengan Ambon Manise.Com, Kamis (24/1) melalui telepon selulernya menilai Latupono adalah wakil rakyat yang mencintai rakyatnya dengan kesungguhan hati tanpa memandang suku, golongan atau agama.

Menurut ia, kepercayaan yang diberikan masyarakat selama ini mampu diamanahkan secara baik oleh Latupono.

Selama dua periode sebagai Anggota DPRD Kota Ambon, Latupono sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita masih membutuhkan wakil rakyat seperti ini. Figur yang kharismatik dan mau merasakan apa yang dirasakan masyarakat. Serta memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Latupono bukan tipe wakil rakyat yang suka obral janji tapi mau bekerja dengan kesungguhan hati bagi masyarakat,” kata ia.

Hal yang sama juga disampaikan Rumbori Lukman yang menilai kinerja Latupono sangat memuaskan di masyarakat.

Banyak persoalan dimasyarakat yang berhasil diperjuangkan Latupono. Misalkan, Latupono mampu memperjuangkan pembangunan lampu jalan di kaqasan Kebun Cengkih maupun Stain. Bukan saja itu, sejumlah pembangunan fisik berupa jalan lingkungan dan pemberdayaan kepada masyarakat kecil mampu diperjuangkan dan kini masyarakat telah menikmati pembangunan itu.

“Ini bukti bahwa beliau (Latupono-red) berhasil menjaga dan mengawal amanah yang diberikan rakyat. Mari kita tetap berikan dukungan demi terwujudnya perubahan di masyarakat,” pungkas ia. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: