dari katong par katong samua

Latupono : Perbedaan Politik Jangan Sampai Putus Talisilahturami Antar Warga

37

AMBONMANISE.COM- Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono mengatakan, perbedaan politik atau pilihan terhadap calon presiden atau calon legislatif di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kota/Kabupaten, jangan sampai merusak hubungan persaudaraan antar sesama warga.

“Bagi saya, perbedaan politik dalam Pemilu tahun 2019 itu adalah pilihan setiap orang. Kita harus hargai itu. Yang perlu kita jaga adalah perbedaan politik itu jangan sampai menimbulkan perpecahan dan pertentangan di antara sesama warga. Olehnya itu, saya mengajak masyarakat kota Ambon agar tetap menjaga tali silahturami antar sesama warga di mulai dari lingkungan sekitar kita agar Pesta politik lima tahunan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan berkualitas,” ungkap Latupono saat perjuampaannya dengan warga Pinang Putih Puncak Kebun Cengkih, kemarin.

Dalam kesempatan itu pula, Latupono juga mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar. Tanggal 17 April 2019 nanti, warga diminta untuk datangi Tempat Pengumutan Suara (TPS)
dimana warga masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk melakukan pencoblosan.

“Saya harap, pada saat pemilihan nanti, hak politik kita dapat tersalur sesuai dengan hati nurani kita. Jangan sampai tidak ikut pencoblosan. Sebab satu suara, sangat berarti bagi masa depan Bangsa dan Negara serta daerah ini,” pungkas politisi Partai Gerindra ini. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: