dari katong par katong samua

Gubernur Maluku Resmikan Tempat Wisata Kuliner Dulang Patitah Malteng

75

BERITA MALUKU. Gubernur Maluku, Said Assagaff secara resmi membuka tempat wisata kuliner atau Dulang Patitah, yang berlokasi di Ina Marina, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (5/9/2017). Tempat wisata kuliner ini merupakan salah satu program unggulan Bupati Malteng, Tuasikal Abua dibidang pendapatan Daerah.

Peresmian dilakukan dengan mengguting pita oleh gubernur yang didampingi Bupati Tuasikal, usai dilakukannya peluncuran program-program unggulan Bupati Malteng.

“Dengan mengucapkan Bismilah, Dulang Patitah ini dibuka untuk dimanfaatkan masyarakat,” ucap Assagaf.

Usai menggunting pitah, Gubernur memuji fasilitas  yang baru dibangun itu. Menurutnya, fasilitas Dulang Patitah dapat berkontribusi terhadap pendapatan Daerah.

Dalam kesempatan itu juga, Assagaf mengapresiasi peluncuran program terobosan Bupati Malteng.

“Saya mengapresiasi peluncuran program terobosan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah. Kiranya dengan peluncuran program ini, Maluku Tengah akan makin maju dan berdaya saing, yang nantinya berdampak kepada kemajuan Provisni Maluku ke arah yang lebih baik,” tandas Assagaf.

Gubernur, juga terpantau dengan Bupati Tuasikal Abua dan ketua DPRD Malteng, Ibrahim Ruhunussa serta Pimpinan Forkopimda, bersama sama menikmati kuliner khas Maluku Tengah yang dijajakan para pedagang di lokasi Dulang Patitah.

Comments are closed.

%d bloggers like this: