dari katong par katong samua

Tiga Kepala Daerah Terpilih Di Maluku Di Undang Ikut Jalan Sehat Bersama Jokowi

90

AMBON MANISE. Presiden RI, Joko Widodo mengundang seluruh kepala-kepala daerah di Indonesia untuk mengikuti Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia Bersama Jokowi yang akan berlangsung Minggu (29/7) 2018 di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepala-kepala daerah aktif di Maluku yang di undang yakni, Gubernur Maluku, Said Assagaff, Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua. Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, Walikota Tual, Adam Rahayaan dan mantan Plt Hamid Rahayaan. Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Andreas Rentanubun dan mantan Plt, Semy Risambessy, Bupati Maluku Tenggara Barat Petrus Fatlalon, Bupati Maluku Barat Daya, Barnabas Orno. Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, Yasin Payapo. Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas, Bupati Buru, Ramly Umasugi dan Bupati Buru Selatan, Tagob S Soulisa.

Tidak ketinggalan, tiga kepala daerah terpilih dalam pemilihan kepala daerah serempak 2018, Irjen (Pol) Murad Ismail (Gubernur Maluku Terpilih), Hj M Taher Hanubun (Bupati Kabupaten Malra Terpilih) dan Adam Rahayaan (Walikota Tual Terpilih) juga di undang melalui Ketua Panitia, Sukriansyah Latief dan Sekretaris Panitia Moch Safri Sabit.

Informasi ini diperoleh media Online Ambon Manise dari postingan salah satu kepala daerah terpilih di Maluku di media sosial Facebook, Sabtu (27/7).

Postingan undangan Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia Bersama Jokowi tersebut  mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: