dari katong par katong samua

WALLY Ajak Kader PKS Kedepankan Politik Santun Dalam Memenangkan Prabowo-Sandi Di Kota Ambon

28

AMBONMANISE.COM- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Wally mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk mengedepankan politik santun pada proses pemenangan Capres dan Cawapres, Prabowo-Sandi.

“Kesuksesan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 di Republik ini bukan sekedar mampu melahirkan seorang pemimpin bangsa. Namun, semua proses demokrasi yang berlangsung tetap menjaga tatanan kehidupan bangsa dan norma-norma yang berlaku di masyarakat. Hindari perpecahan, pertikaian dan gesekan serta isu-isu yang mengganggu stabilitas secara lokal maupun nasional,” ujar Wally yang juga Wakil Ketua DPD PKS Kota Ambon kepada wartawan kemarin.

Menurut ia, Pilpres maupun Pileg yang akan berlangsung April 2019 nanti, Maluku khususnya Kota Ambon harus menjadi contoh bagi daerah atau kota/kabupaten lainnya di Indonesia yang mampu melaksanakan pesta demokrasi secara baik, aman dan demokratis.

Olehnya itu, semua partai pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 dan 2 (Jokowi-Ma”ruf) – (Prabowo-Sandi) harus berkomitmen untuk tetap menjaga dan mengawal proses demokrasi ini agar berlangsung secara adil, jujur dan demokratis.

“Ini tanggung jawab kita bersama demi kesuksesan pemilu 2019 di Kota Ambon Provinsi Maluku,” ujar ia.

Wally optimis, PKS bersama Partai pendukung Prabowo-Sandi akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini.

Namun yang paling penting, Pemilu 2019 harus berlangsung aman, jujur, adil, terbuka dan demokratis. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: