dari katong par katong samua

Latupono Pemilik Suara Terbanyak Dapil Sirimau II

1,244

AMBONMANISE.COM-Rustam Latupono, politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), pemilik suara terbanyak perseorangan dapil Sirimau II.

Dari data sementara hasil perhitungan C1 Kwk yang berhasil dihimpun redaksi, Kamis (2/4), Caleg nomor urut 1, (Latupono-red) berhasil mengumpulkan 2000 suara lebih. Dengan total akumulasi suara partai sementara sebanyak 3.377 suara.

Walaupun belum dilakukan penetapan hasil pileg 2019 dapil Sirimau II, namun dipastikan Latupono siap melenggang ke DPRD Kota Ambon untuk ketiga kalinya.

Perolehan suara perseorangan kedua menjadi milik caleg asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), nomor urut 1, Yusuf Wally dengan jumlah suara 1.446. Dengan akumulasi suara partai, 3.168 suara.

Posisi ketiga ditempati caleg asal PPP nomor urut 4, Andi Rahman dengan total suara, 1.197. Akumulasi suara PPP sebesar 4.151 suara.

Posisi ke-empat ditempati oleh caleg nomor urut 1, Margaretha Siahay dengan total 1.166 suara. Jumlah akumulasi suara partai Golkar, 5.219.

Posisi kelima suara terbanyak perseorangan adalah caleg nomor urut 4, Hadiyanto Junaidi dari partai Hanura dengan akumulasi suara partai sebesar 3.318 suara.

Posisi ke-enam adalah caleg nomor urut 5, Nathan Palonda dari Partai NasDem. Dengan perolehan suara partai sebesar 2.772.

Posisi ketujuh adalah caleg nomor urut 1, Muriani Dominggus dari partai Demokrat. Dengan perolehan suara partai sebesar 2.170.

Posisi kedelapan perolehan suara terbanyak perseorangan adalah caleg nomor urut 6, Gunawan Mochtar dari PKB. Dengan akumulasi suara partai sebesar 2.307. (AM-01).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: