dari katong par katong samua

M. Iqbal Siladja Resmi Ambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

402

BULA TM – Niat tulus Ir. Hi. Muhammad Iqbal Siladja untuk mengabdikan diri di Negeri “Ita Wotu Nusa” julukan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati periode 2020-2024 akhirnya diwujudkan. Hari ini tepatnya, Rabu (11/09/2019) Pukul 11.46 WIT, bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan SBT, Udin Rumain selaku utusan Iqbal Siladja resmi mengambil formulir pendaftaran.

Foto Bersama Hi.M.Iqbal Siladja (Kanan) dengan Habib Machmud Bin Umar Al-Hamid (Kiri)

Saat pengambilan formulir pendaftaran, Udin langsung diterima oleh tim Penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati DPC PDI Perjuangan SBT yang sudah menunggu di sekretariat. Dan penyerahan formulir dilakukan Rudi Rumodar selaku Ketua Penjaringan kepada Udin Rumain selaku tim bakal calon wakil bupati Iqbal Siladja.

PDI Perjuangan adalah Partai Politik pertama yang menjadi tujuan Iqbal Siladja untuk mengikuti seleksi penjaringan jelang Pilkada SBT 2020. Sebagai Partai besar yang melahirkan kader-kader dan pemimpin terbaik di Republik ini, Iqbal Siladja merasa terhormat bisa menjadi bagian dari proses penjaringan yang akan dilakukan oleh Partai berlambang “Banteng Moncong Putih ini”.

“Saya sudah diberikan berkah dan rezeki yang cukup oleh Tuhan bagi pribadi dan keluarga saya. Saya hanya ingin sisa hidup saya bisa diabdikan dan diamanahkan bagi masyarakat SBT yang saya cintai,” begitu sepenggal isi hari Iqbal Siladja saat ditanya oleh redaksi.

Untuk diketahui, Iqbal Siladja adalah pensiunan PT. PLN Persero Wilayah Maluku dan Maluku Utara. Sosok yang dikenal sebagai pekerja keras, religius dan bersahaja ini sangat dicintai oleh semua orang yang pernah bersama dengannya saat bertugas.

Ayah tiga anak ini juga adalah sosok Bapak dan orang tua yang selalu menjadi panutan dalam keluarga, juga dalam kehidupan sosial bermasyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

Dukungan kepada Iqbal Siladja untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati SBT terus mengalir. Kita tunggu saja, rakyat SBT sebagai pemegang kedaulatan demokrasi tertinggi pada Pilkada SBT 2020 nanti tentunya akan memberikan pilihan kepada sosok pemimpin yang berpihak dan mencitai rakyat. Semoga niat baik Iqbal Siladja akan beramanah untuk seluruh rakyat SBT. (AM03)

Comments are closed.

%d bloggers like this: