dari katong par katong samua

Melkyanus Frans Lirik Kader Partai Gerindra

34

AMBONMANISE.COM – Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Ir Melkyanus Frans melirik kader partai Gerindra sebagai balon wakil bupati.

Hal ini disampaikan resmi mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku dua periode (2009-2014), (2014-2019) dalam kegiatan fit and propotest yang berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra yang bermarkas di Desa Passo, Sabtu (30/11).

“Saya berharap dapat berpasangan dengan kader partai Gerindra. Saya sangat optimis, bersama partai Gerindra, kemenangan akan menjadi milik kita,” ujar Frans.

Menurut ia, kader-kader partai Gerindra yang mendaftar sebagai balon wakil bupati kabupaten MBD, adalah mereka yang punya kapasitas, kapabilitas dan basis massa yang jelas. Olehnya itu, akan sangat tepat kalau Gerindra berkoalisi dengan Demokrat dalam pilkada kabupaten MBD 2020 nanti.

“Saya siap berpasangan kalau itu direstui oleh Partai Gerindra,” kata dia.

Dikatakan, dari kader partai Gerindra yang maju dalam pilkada nanti, figur Kim Markus sangat tepat menjadi pasangannnya.

“Kalau disuruh memilih, saya lebih cenderung kepada saudara Kim David Markus. Bukan berarti saya mengabaikan kader partai Gerindra lainnya. Namun bagi saya, Kim Markus sangat layak untuk didorong maju sebagai balon wakil bupati. Kalau itu terjadi, saya sangat yakin, pertarungan pada pilkada kabupaten MBD akan semakin sengit. Saya (Frans-red) dan Kim Markus akan memenangkan pertarungan ini,” kata ia.

Bahkan lanjut ia, kalau Demokrat-Gerindra menjadi pasangan bupati dan wakil bupati, maka take line politik nantinya adalah MADU (Melkyanus Frans – Kim David Markus).

“Kita akan maju dengan take line MADU kalau sampai Demokrat-Gerindra berkoalisi,” ujar ia. (AM-07)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: