dari katong par katong samua

Pertamina Ambon Apresiasi Pengguna Pertamax

15
Menghadapi hari pelanggan nasional tahun 2017 PT.Pertamina Persero Cabang Ambon mengapresiasi pengendara sepeda motor dan mobil pengguna BBM jenis Pertamax di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), dengan pengisian secara gratis.

Ambon, Tribun-Maluku.com : Menghadapi hari pelanggan nasional tahun 2017 PT.Pertamina Persero Cabang Ambon mengapresiasi pengendara sepeda motor dan mobil pengguna BBM jenis Pertamax di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), dengan pengisian secara gratis.

“Kegiatan mengisi pertamax ke tangki beberapa unit kendaraan bermotor oleh Branch Manager Marketing Maluku dan Maluku Utara, Tiara Thesaufi itu bentuk apresiasi bagi para pelanggan atau pengguna BBM jenis pertamax,” kata Mahdi Syafar, Sales Executive Retail Maluku, usai kegiatan di SPBU Soabali di kawasan jalan baru, Kota Ambon, Senin (4/9).

Pertamina, kata dia, sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya karena selalu menggunakan pertamax, salah satu jenis BBM kualitas terbaik dengan oktan number 92.

Menurut Mahdi, Pertamina Cabang Ambon paham betul bahwa Kota Ambon merupakan salah satu Kota di Indonesia yang maju dan masyarakatnya menggunakan kendaraan-kendaraan keluaran terbaru yang memerlukan bahan bakar berkualitas lebih baik.

“Karena itu Pertamina yang selama ini menyediakan BBM jenis premium tetap memfasilitasi pelanggan dengan menyediakan BBM yang lebih bagus, yakni pertamax dan pertalite.

Mahdi mengatakan, kelebihan pertamax lebih terarah pada perawatan mesin dan tarikan yang lebih baik.

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Pertamina memberikan apresiasi dengan memberikan pertamax gratis dan bingkisan untuk 3-4 pelanggan terbaik.

“Sungguh luar biasa hari ini, sebab baru pertama kali mendapat pertamax dengan cuma-cuma yang diisi langsung oleh Manager Pertamina Ambon, full tank sepeda motor saya ini,” kata Olan Syaranamual.

Sama halnya dengan Ruben, seorang pengemudi mobil taff juga mengaku mendapat kejutan yang menggembirakan.

Comments are closed.

%d bloggers like this: