dari katong par katong samua

Tiga Caleg Incumbet Dapil Nusaniwe Berpotensi Tumbang

767

AMBONMANISE.COM- Hasil perhitungan suara sementara Pemilihan Legislatif DPRD Kota Ambon yang berlangsung tanggal 17 April 2019, tiga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Ambon incumbet daerah Pemilihan Nusaniwe, berpotensi tumbang.

Tiga caleg DPRD Kota Ambon incumbet dapil Nusaniwe antara lain, Marthin Sapulette dari partai Hanura.

Dari data C1 yang berhasil dirampung redaksi, perolehan suara terbanyak perorangan partai Hanura diraih oleh Caleg nomor urut tujuh (7), Helmy Telepuring.

Helmy Telepuring berada pada angka 1000 lebih suara perorangan. Sementara Caleg nomor urut satu (1), Marthin Sapulette hanya mampu berada di posisi kedua dengan perolehan suara mencapai 800 suara lebih.

Caleg incumbet lainnya yaitu caleg nomor urut satu (1), Ali Ohorella dari Partai Amanat Nasional. Dengan akumulasi suara partai yang baru dikisaran 1600 lebih suara, maka PAN tidak berpelung menyumbang kursi di dapil Nusaniwe.

Demikian pula, caleg nomor urut satu (1), Rasyid Mewar dari Partai Bulan Bintang. Dari perolehan suara sementara partai politik, PBB tidak berpeluang mendapat satu kursi dari dapil Nusaniwe. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: