dari katong par katong samua

Disperindag Maluku Bangun Kerjasama Dengan Pengusaha Ikan Di Dobo

( Reporter : Ian Sipahelut )

1,347

AMBON-MALUKU. Untuk tingkatkan aktifitas ekspor Maluku, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku telah membangun kerjasama dengan sejumlah pengusaha di Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, Elvis Pattiselanno, kepada wartawan di sela-sela pelaksanaan pasar murah, yang berlangsung di halaman kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, senin (7/5).

Sebelum melakukan kerjasama, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan beberapa pengusaha di Dobo yang difasilitasi oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Maluku, Romelus Far Far.

Dan direncanakan dalam bulan Mei ini, kata Elvis, akan diupayakan agar dilakukan lagi kegiatan ekspor dari Dobo untuk ikan beku.

“Itu yang sementara kita upayakan. Mudah-mudahan semua itu bisa jalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk memajukan kegiatan ekspor di Maluku. Tentunya, untuk memajukan kegiatan ekspor tersebut pihaknya terus melakukan koordinasi bersama instansi terkait, agar proses ekspor dapat berjalan dengan baik.(AM-10)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: