dari katong par katong samua

Perahu Layar Antipodes Yacht Pertama Tiba Di Pelabuhan Amahusu

117

AMBON MANISE.COM- Perahu layar Antipodes Yacht pertama menyentuh garis finish di Pelabuhan Amahusu, kecamatan nusaniwe, Selasa (7/8) dengan catatan waktu yaitu 3 hari dan 2 jam.

Terlihat Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler didampingi para asisten dan pimpinan OPD menyambut kedatangan para personil Antipodes yang beranggotakan 14 orang dengan pengalungan bunga.

Ada kebanggan tersendiri dalam penyambutan itu ketika diketahui dari 14 personil Antipodes tersebut, satu diantaranya adalah anak negeri Amahusu, Nicho Tulalessy.

Lomba layar yang lebih dikenal dengan nama Spice Island Darwin Ambon Yacht Race (SIDAYR), untuk tahun 2018 diikuti oleh 10 tim.

Kesepuluh Tim ini terbagi atas 3 kelas yaitu 1 tim untuk kelas IRC, 5 tim untuk kelas Cruising Monohull dan 4 tim untuk kelas Cruising Multihull.

Peserta lomba layar Spice Island Darwin Ambon Yacht Race 2018 menurun dibandingkan tahun kemarin yang mencapai 27 perahu layar.

Jumlah peserta yang paling terbanyak dalam catatan pemerintah kota Ambon yaitu di tahun 1998 yaitu 100 perahu layar. (AM-01/PPID Ambon)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: