dari katong par katong samua

Tahun ini, Masjid Annur Batu Merah Dapat Bantuan Hewan Kurban Dari Presiden RI

1,234

AMBONMANISE.COM- Setelah tahun 2017 lalu diberikan kepada Masjid Al-fatah, kali ini bantuan hewan kurban sapi dari Presiden diberikan kepada panitia hewan kurban Masjid Annur, Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon, yang diterima langsung imam Usman Oey.

Bantuan hewan kurban dari Presiden yang diserahkan langsung Gubernur Said Assagaff, memiliki bobot 800 kilogram yang dibeli langsung oleh staf ke-Presiden-an melalui Dinas Pertanian Provinsi Maluku dari Kabupaten Buru, yang sudah melalui pemeriksaan oleh Dokter hewan.

Selain penyerahan bantuan hewan kurban dari Presiden, Gubernur juga menyerahkan bantuan hewan kurban dari Pemerintah Provinsi Maluku kepada Masjid Annur berupa 3 ekor sapi.

Gubernur berharap, hewan kurban yang diberikan akan disembeli dan dibagi kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Kepala Biro kesejahteraan Rakyat Provinsi Maluku Ros Tutupoho kepada wartawan diruang kerjanya, mengatakan hewan korban yang diberikan pemerintah provinsi Maluku sebanyak 126 ekor, terdiri 40 ekor sapi dan 86 ekor kambing.

Seluruh bantuan hewan kurban tersebut, akan disalurkan kepada masjid di tiga daerah, yakni Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Yang baru kita serahkan hanya di Masjid Annur, sedangkan yang lain akan diserahkan pada tanggal 21 agustus”ucapnya. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: