dari katong par katong samua

DPRD KOTA AMBON BERDUKA

663

Anggota Fraksi Partai Demokrat, Dominggus Mulyani Meninggal Dunia

AMBONMANISE.COM- Lembaga DPRD Kota Ambon kembali berduka cita. Telah berpulang ke pangkuan yang maha kuasa, anggota Komisi I dari Fraksi Demokrat, Dominggus Mulyani (68).

Sesama rekan Anggota DPRD Kota Ambon yang melayat almarhum. (Foto : Ongen)

Almarhum Dominggus Mulyani menghembuskan nafas terakhirnya sekitar Pukul 17.20 WIB di Rumah Sakit Premier JatiNegara. Informasi yang dihimpun redaksi di RS Premier Jatinegara, Sabtu (20/7) malam ini, almarhum sempat dirawat sejak Kamis (18/7) di ruang ICU Lantai IV akibat menderita penyakit Hernia.

“Saat dirawat, kondisi almarhum sudah kritis dan dipasang tabung oksigen oleh perawat. Kita hanya pasrah dan berharap ada kesembuhan. Namun takdir berkata lain, almarhum menghembuskan nafas terakhir pukul 17.20 WIB,” ungkap salah satu keluarga dekat almarhum kepada redaksi.

Saat ini, jenazah almarhum Dominggus akan dipindahkan dari lantai IV ruang ICU RS Jatinegara untuk disemayamkan di rumah duka Dr Carolus Jalan Salemba Raya tepatnya depan Markas PGI. Pemindahan jenazah almarhum didampingi pihak keluarga, Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Roy Pattiasina, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono dan sejumlah anggota lainnya. (AM-01).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: