dari katong par katong samua

GATF 2017 Tawarkan Harga Tiket Terbaik

513

Ambon, Tribun-Maluku.com : Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 29 September – 1 Oktober 2017.

“GATF fase kedua akan dilaksanakan di kota Ambon pada 29 September – 1 Oktober 2017 di pusat perbelanjaan Maluku City Mall (MCM),” kata Sales dan Marketing Manager Garuda Indonesia cabang Ambon, Agny Gallus Pratama, Rabu (20/9).

Ia mengatakan, pelaksanaan GATF 2017 melibatkan delapan agen perjalanan di Maluku guna memberikan kesempatan kepada para pengguna jasa mendapatkan penawaran-penawaran yang sangat menarik.

“Tahun ini kita dibantu delapan travel agen dan dilaksanakan di MCM. Tahun ini spesial karena pengunjung tidak hanya mendapatkan harga spesial untuk maskapai Garuda tetapi juga harga spesial Citilink,” katanya.

Di ajang GATF 2017, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, dengan waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

“Pelanggan akan mendapatkan potongan harga mulai 5-25 persen, untuk perjalanan sekali jalan maupun pulang pergi (PP) untuk seluruh rute domestik dan internasional,” katanya.

Potongan harga tiket akan diberikan kepada pengguna jasa penerbangan yang akan melakukan perjalanan periode 2 Oktober 2017 sampai Juli 2018.

“Kegiatan travel fair ini kami berupaya menawarkan potongan harga kepada pengguna jasa yang melakukan pembelian tiket untuk tujuan dalam maupun luar negeri, serta mendapatkan souvenir menarik dari Garuda serta BCA sebagai bank kerja sama” katanya.

Ia menjelaskan, selain menjual paket tiket rute internasional, pihaknya juga menjual rute domestik, khususnya bagi pelanggan yang akan merayakan hari raya di kampung halaman.

“Kita membantu pelanggan yang akan pulang kampung merayakan hari raya natal 2017, karena saat natal banyak orang dari luar Ambon yang akan datang, karena itu kita memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menyiapkan tiket jauh hari,” ujarnya.

Harga tiket kata Gallus, yang ditawarkan sangat menarik untuk seluruh rute di Indonesia dan mancanegara, seperti tujuan Ambon – Jakarta harga yang ditawarkan Rp900 ribuan dan rute Ambon – Makassar Rp400 ribuan, menggunakan Citilink.

Sedangkan untuk tujuan mancanegara yakni Ambon Singapura Rp3,4 juta PP dan Ambon – Amsterdam Rp11 jutaan, dan Ambon – Hongkong Rp5,3 jutaan.

“Harga yang ditawarkan di GATF sangat murah karena itu kami berharap masyarakat Ambon dapat memanfaatkan kesempatan ini,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: