dari katong par katong samua

Jelang HUT TNI ke-72, Danlantamal IX Buka Kegiatan Bhaksos Kesehatan

1,068

BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han), membuka kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) Kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. F. X. Suhardjo Ambon, Selasa (19/09/2017) kemarin.
Bhaksos dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2017 mendatang.

Danlantamal IX dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati ke-72 HUT TNI tahun 2017, selain itu merupakan salah satu wujud peran Lantamal IX dalam membantu dan meningkatkan derajat kesehatan seluruh anggota beserta keluarganya serta masyarakat di Ambon.

Dikatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk terus memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan serta kekeluargaan dengan masyarakat. Pada Bhaksos kali ini diberikan pelayanan kesehatan berupa pelayanan pengobatan umum, pengobatan gigi dan bedah.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Karumkital dr. F. X. Suhardjo Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah selaku Ketua Pelaksana beserta semua pihak yang ikut membantu dalam kegiatan ini, berikan pelayanan yang terbaik serta sukseskan sepenuhnya kegiatan ini. Semoga bhakti sosial pelayanan kesehatan yang kita laksanakan saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Danlantamal IX.

Antusias masyarakat pada pelaksanaan Bhaksos pelayanan kesehatan yang dilaksanakan sangat besar, tebukti banyaknya masyarakat serta anak – anak yang mendaftar dan menerima pelayanan kesehatan dari dokter – dokter ahli Rumkital dr. F. X. Suhardjo Ambon dengan jumlah yang meningkat, melebihi angka yang ditargetkan sebelumnya yaitu 261 orang pasien. (DISPEN LANTAMAL IX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: