dari katong par katong samua

PT Nestle Indonesia Lounching Inovasi Terbaru

673
Akbar Mustari (depan)

AMBON Tribun-Maluku.com- PT Nestle Indonesia melounching Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ Explore Your World di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Kota Ambon bertempat di Maluku City Mall (MCM), Sabtu (23/9/2017).

Kegiatan Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ Explore Your World yang dilaksanakan di Ambon dibuka dengan resmi oleh Akbar Mustari, Perwakilan PT Nestle Indoesia Area Sales Manager Maluku dan Maluku Utara.

Dalam sambutannya Mustari katakan, Dencow susu pertumbuhan ini di tahun 2017 menghadirkan inovasi baru dengan konsep DANCOW Advanced Excelnutri+ adalah sebuah konsep memberikan manfaat untuk perlindungan sistem kekebalan tubuh, pernapasan dan kesehatan saluran pencernaan.

Menurutnya, si kecil pada usia satu tahun ke atas mulai berexplore sehingga perlu didukung dengan nutrisi yang cukup. Dengan konsep manfaat untuk perlindungan, diharapkan si Kecil dapat bertumbuh secara maksimal.

Pada acara ini selain memperkenakan produk DANCOW Advanced Excelnutri+, juga mengajak orang tua agar antara anak dengan orang tua ada emosi kebersamaan. Artinya, antara Ayah dan Ibu selalu mendampingi anaknya untuk melakuan explore, untuk merangsang si Kecil menjadi lebih kreatif.

Sebagai mitra terpercaya orang tua dalam memastikan tumbuh kembang optimal anak, Nestlé DANCOW meluncurkan inovasi terbarunya Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ yang  memiliki kandungan Lactobacillus rhamnosus hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya.

Peserta Lounching (Bunda dan Si Kecil)

“Ada tiga elemen yang mempengaruhi tumbuh kembang anak yaitu nutrisi, stimulasi serta cinta Bunda dan Ayah. Oleh karena itu, kami harap inovasi terbaru kami yang didukung oleh Nestlé Research Center dapat membantu si Kecil mencapai tumbuh kembangnya yang optimal dari sisi nutrisi.”ucapnya.

Oleh karena itu, untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil dari sisi stimulasi serta Cinta Bunda dan Ayah, Nestlé DANCOW juga menghadirkan Nestlé DANCOW Explore Your World, suatu wahana edukasi untuk mendorong kepercayaan diri orang tua dan mendukung si Kecil bereksplorasi.

Kegiatan yang diselenggarakan ini mengusung tagline ‘IYA BOLEH’ sebagai simbol kepercayaan diri orang tua untuk melepas si Kecil membuka potensi maksimalnya.

Dikatakan, selain nutrisi pada masa eksplorasi tersebut si Kecil harus didukung penuh oleh cinta Bunda dan Ayah. Pentingnya cinta Bunda dan Ayah pada masa eksplorasi untuk melengkapi nutrisi, memperbolehkan si Kecil bereksplorasi merupakan salah satu wujud cinta Bunda dan Ayah.

Kepercayaan orang tua untuk memperbolehkan dan melepas si Kecil berexplor, dengan sendirinya dapat mendorong si Kecil untuk berani dan mandiri, sehingga semakin terbuka kesempatan untuk mereka belajar hal-hal baru dan mengembangkan dirinya.

Nestlé DANCOW Explore Your World mengadakan berbagai aktivitas menarik, seperti kompetisi Bunda dan Si Kecil yang dapat menunjukkan potensinya lewat kegiatan mewarnai dan fashion show, serta dilengkapi dengan Smart City, di mana si Kecil bisa membangun kota DANCOW versinya sendiri, Booth konsultasi dimana para Bunda bisa berkonsultasi gratis dengan ahli gizi seputar tumbuh kembang anak serta trick art photo booth, dimana Bunda dan Si Kecil bisa berekspresi dengan latar belakang kota DANCOW.

Event ini sukses mendatangkan ratusan pasang Bunda dan si Kecil di kota Ambon. Keseluruhan aktivitas ini bertujuan untuk mengasah mulai dari kemampuan berbahasa, memperhatikan, mengingat, menyelesaikan masalah hingga motorik si Kecil.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 300 orang yaitu anak usia dini berasal dari beberpa PAUD di Kota Ambon. Kegiatan ini dilaksanakaan atas kerja sama Denkow dengan PAUD.

“Ini semacam edukasi kepada orang tua sehingga si Kecil bisa mengexplore kemampuanya dengan didukung oleh nutrisi yang cukup, terutama perlindungan sistem kekebalan tubuh,”katanya.

Selain itu masyarakat dapat mengenal dan yakin dengan produk Dencow dengan sistem perlindungan, sehingga orang tua bisa menjatuhkan pilihannya kepada Dencow.(TM02)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: