dari katong par katong samua

Pengurus Sanggar Smanemas Akan Dilantik Pada Momen HUT

1,013

AMBON Tribun-Maluku.com- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 SMA Negeri 14 Ambon jatuhnya pada tanggal 28 Oktober 2017. Pada momen ini akan dilaksanakan pentas Seni dan pelantikan Pengurus Sanggar Smanemas (SMA Negeri Empat Belas).

Tidak ada kegiatan khusus yang dilakukan pihak sekolah dalam memperingati HUT tersebut, hanya pentas seni dan pelantikan Pengurus Sanggar Smanemas,”kata Kepala SMA Negeri 14 Ambon, W.P. Samallo, S.Pd di Ambon, Rabu (4/10/2017).

Menurutnya, karena berbagai alasan tertentu maka tidak ada kegiatan khusus yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT nanti. Pada hari H, hanya akan dilaksanakan Pentas Seni serta pelantikan Pengurus Sanggar Smanemas.

Perayaan HUT ke-7 SMA Negeri 14 kali ini mengambil Tema, Melalui Perayaan Ulang Tahun Kita Tingkatkan Partsisipasi dan Karakter Siswa Sesuai Semangat Sumpah Pemuda.

Terkait dengan Tema tersebut kata Samalo, kedepan pihak sekolah tetap berupaya untuk meningkatkan mutu dan prestasi siswa maupun guru, agar mampu mencetak generasi Emas sesuai dengan tujuan dan harapan Pemerintah dalam program pendidikan nasional menuju tahun 2045.

“Pelantikan pengurus Sanggar bertujuan untuk memupuk dan membina kreatifitas siswa, sehingga siswa tidak hanya terfokus pada proses belajar mengajar atau kegiatan intra, tetapi juga kegiatan ekstra yang langsung dikoordinir oleh Sanggar tersebut,”ucapnya.(TM05)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: