dari katong par katong samua

Gubernur Maluku Terima Indonesia’s Attraciveness Award

59

 

Gubernur Maluku Said Assagaff, menjadi salah satu dari 14 gubernur di Indonesia, yang menerima penghargaan Provinsi Terbaik Indonesia’s Attractiveness Award, yang diselenggarakan Tempo Inti Media dan Frontier Consulting Group dan malam penganugerahannya digelar di Java Ballroom The Westin Jakarta, Jumat (29/9/2017) malam.

CEO Frontier Consulting Group Handi Irawan menyebutkan, pengukuran Indonesia Attractiveness Index 2017 ini menggunakan empat dimensi yaitu Investasi, Infrastruktur, Pariwisata dan Pelayanan Publik.

Seluruh dimensi penilaian dilakukan berdasarkan data sekunder dan data primer, kecuali Pelayanan Publik yang dinilai berdasarkan data primer.

Berdasarkan pengukuran itu, Maluku dan 13 provinsi lainnya terpilih diantara 34 provinsi lain di Indonesia, menjadi Provinsi Terbaik Indonesia’s Attractiveness Award 2017.

Apresiasi yang tinggi layak juga diberikan kepada seluruh elemen masyarakat di Maluku, atas segala kreatifitas, dukungan dan kerjasamanya selama ini, bersama pemerintah provinsi dalam membangun daerah ini. | #kabardarimaluku #humaspemprovmaluku #beritafoto #provinsiterbaik #IndonesiasAttractivenessAward2017

 

{gallery}/Gallery/iaw:320:160:0:0{/gallery}

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: