dari katong par katong samua

Latupono : Selaku Kader Gerindra, Tidak Ada Kata Mundur Untuk Berjuang Memenangkan Prabowo

837

AMBON-MALUKU. Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Ambon, Rustam Latupono menyatakan, sebagai kader partai sudah tentu tidak akan mundur sedikitpun untuk berjuang memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden tahun 2019 nanti.

Walaupun diakui, Latupono, jumlah pemilih di Kota Ambon bahkan di Provinsi Maluku tidak senading dengan jumlah pemilih di daerah lainnya di Indonesia, namun dirinya pastikan, semua kader partai Gerindra akan berdarah-darah untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Selaku kader dan pengurus partai, kita siap mengamankan keputusan Rakornas Partai Gerindra yang berlangsung di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat.Meski Pilpres baru berlangsung tahun 2019, tetapi pasca rekomendasi partai, kita akan bekerja optimal di daerah untuk menangkan Pa Prabowo Subianto,” kata Latupono dalam wawancaranya via telepon seluler Kamis (12/4) siang itu.

Menurut ia, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dipastikan lolos sebagai Capres 2019 nanti. Olehnya itu, apapun perdebatan dan opini politik yang di bangun di pusat, tidak akan mematahkan semangat kader partai untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres nanti.

“Kita optimis, Pa Prabowo Subianto akan tampil sebagai Capres 2019. Entah siapa calon wakil presidennya, namun kami selaku kader yakin, siapapun yang akan mendampingi pa Prabowo pastinya punya kesamaan visi dan misi untuk membangun Negara ini menuju Negera yang demokratis, sejahtera, adil dan makmur,” kata Latupono yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Ambon. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: