dari katong par katong samua

Alumni SMAN 11/13 Ambon Angkatan 2008 Akan Lakukan Khitanan Massal Gratis

1,830

AMBON-MALUKU. Dalam rangka memperingati satu dekade (10 Tahun) terbentuknya alumni SMA Negeri 11 dan SMA Negeri 13 Ambon angkatan 2008 menggelar khitanan massal gratis tanggal 06 Mey 2018 bertempat di Jalan Ulima Indah Air Besar, Kecamatan Sirimau tepatnya di kediaman almarhum H Husein Toisuta, mantan wakil ketua DPRD Kota Ambon.

Khitanan massal gratis ini di bawah sorotan tema senyum bahagia mereka bukti kepedulian kita terhadap sesama.

Sekretaris alumni SMA Negeri 11713 Ambon,Fadly Toisuta kepada media ambonmanise.com, Rabu (2/5) mengatakan, hingga saat ini peserta yang sudah terdaftar untuk mengikuti khitaan massal ini sebanyak 300 orang yang tersebar di wilayah Kecamatan Sirimau.

“Kalau lihat dari animo masyarakat muslim di Kecamatan Sirimau atas kegiataan khitanan massal gratis ini cukup tinggi. Sehingga kita pastikan, akan melebihi dari 300 peserta,” ungkap putra bungsu dari empat bersaudara pasangan almarhum H Husein Toisuta Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Ambon dan Hj Rafiah Toisuta/Mulud.

Dikatakan, selain untuk memperingati satu dekade alumni SMA Negeri 11/13 Ambon, kegiatan ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 2018.

“Kita berharap, melalui bakti sosial ini, dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat khususnya bagi warga beragama Muslim di Kecamatan Sirimau. Kita sadar, ada banyak kekurangan dan keterbatasan tetapi itu tidak mengurangi semangat rekan-rekan alumni untuk berkarya dan mengabdikan diri kepada masyarakat,” kata ia.

Selain khitanan massal, rencananya alumni akan membuat ivent besar yaitu temu alumni SMA 11/13 angkatan 2008 se-Maluku. kegiatan ini merupakan gagasan dari Ketua Alumni, Sazein Rahawarin.

“Insya Allah setelah ini, kita akan buat ivent temu alumni dengan melibatkan seluruh almni yang tersebar di 11 kota dan kabupaten di Maluku. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: