dari katong par katong samua

Komisi II Agendakan Rapat Evaluasi Dengan Disdik Kota Ambon

1,470

AMBON MANISE. Komisi II DPRD Kota Ambon akan mengevaluasi penerimaan siswa baru di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun ajaran 2018-2019 bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Ambon.

Selain itu Komisi II juga mengevaluasi realisasi dana sertifikasi guru dan evaluasi pekerjaan-pekerjaan fisik Disdik Kota Ambon baik itu melalui dana APBD maupun DAK 2018.

“Selain evaluasi penerimaan siswa baru, dana sertifikasi dan proyek-proyek fisik, komisi II akan mempertanyakan sejauh mana respon Disdik Kota Ambon terkait proposal yang diminta oleh BUMN untuk penunjangan pendidikan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR),” ungkap Ketua Komisi II, Jhony Mainake kepada media  Ambon Manise, Selasa (24/7) siang tadi.

Dikatakan, komisi II juga mengagendakan rapat kerja dengan mitra eksekutif untuk evaluasi kegiatan dan penggunaan anggaran semester I tahun 2018.

“Kita ingin mengetahui secara detail sejauh mana realisasi kegiatan dan penggunaan anggaran semester I di tiap-tiap SKPD/Badan yang bermitra dengan komisi II,” tambah Mainake.

Tak kalah pentingnya, komisi II akan mengundang Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru untuk bicarakan pembentukan forum CSR.

“Pihak BUMN juga kita undang nantinya,” tutup Mainake. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: