dari katong par katong samua

Kasrul : Panggung Utama Pesparani Telah Dilelang

1,023

AMBONMANISE.COM- Proses pelelangan panggung utama untuk acara pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional Provinsi Maluku Tahun 2018 selesai dilelang.

Wakil seksi perlengkapan Kasrul Selang (Ist)Hal ini disampaikan Wakil seksi perlengkapan Kasrul Selang kepada wartawan di kantor Gubernur, selasa (14/8) siang tadi.

Menurut ia, penyiapan panggung utama ini menjadi pioritas utama sebab memakan waktu yang cukup lama yaitu dua sampai tiga minggu.

Selain panggung, pihaknya juga akan mengatur Lighting atau penataan peralatan pencahayaan tujuh hari sebelum acara pembukaan.

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kendala yang bisa terjadi pada saat pembukaan,” kata ia.

BACA JUGA : http://ambonmanise.com/2018/08/14/5204/

Untuk mempersiapkan semua itu, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang untuk pekerjaan ringan di lapangan yakni pengecatan kembali, perbaikan yang rusak dan renovasi tempat perlombaan dalam hal ini Kristiani Center.

Tak hanya itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Provinsi Maluku ini akan berkoordinasi dengan PLN untuk penyediaan Genset. Sehingga pada acara berlangsung tidak ada kendala teknis..

“Kita belajar dari pengalaman event Pesparawi tahun 2015,”ucapnya.

Dirinya menyakini semua yang dipersiapkan akan selesai sebelum pembukaan acara 28 oktober 2018, mengingat saat ini seluruh persiapan sudah mencapai 50 persen baik dari sisi administrasi maupun teknis.

Untuk diketahui, ada sejumlah tempat yang dipersiapkan untuk perlombaan, yakni Baileo Oikumene, Baileo Siwalima, Taman Budaya, gedung Xaverius, Kristiani Center, Katolik Center dan Islamic Center. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: