dari katong par katong samua

Inilah Agenda Sandiaga Uno Dalam Kunjungannya Di Kota Ambon

1,094

AMBONMANISE.COM- Bakal Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno hari ini, Jumat (7/10), kunjungi Kota Ambon Provinsi Maluku.

Informasi yang diperoleh redaksi, Sandiaga Uno rencananya tiba di Bandara Pattimura Ambon pukul 06.00 Wit menggunakan pesawat Batik Air.

Setelah tiba di Bandara, dirinya akan meninjau Pasar Tradisional dan Silaturahmi dengan Tokoh Adat Negeri Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah.

Selain itu, dirinya akan tinjau Produk UMKM dan Talkshow “ Maju UMKM, Sejahtera Negeriku” yang akan berlangsung di Lokasi Mall Ambon City Center.

Usai meninjau produk UMKM dan Talkshow, Sandiaga Uno menjalankan sholat Jum’at di Masjid Al Fatah.

Sebelum kembali ke Jakarta, ia melakukan pertemuan internal dengan sejumlah partai politik pengusung Prabowo-Uno sekira pukul 13.30 Wit.

Setelah itu, pada pukul 15.30 Wit, dirinya Kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Batik Air.

Dalam Rundown kegiatan SSU di kota bertajuk Ambon Manise ini, tidak tertera kehadirannya dalam acara Hari Ulang Tahun Kota Ambon ke-433.

Sementara Ketua panitia HUT Kota Ambon, Demmy Paays kepada sejumlah media, Kamis (6/10) mengatakan kehadiran calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno di Kota Ambon sesuai undangan dari Pemerintah Kota Ambon untuk hadiri HUT pada tanggal 7 Sepetember 2018.

“Kebetulan beliau ada kunjungan di Kota Ambon, yah sekaligus kita undang untuk hadiri perayaan HUT kota Ambon ke-433,” kata Paays. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: