dari katong par katong samua

Unik, Peserta SIDAYR Keliling Pusat Kota Ambon Dengan Becak

65

AMBON MANISE.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar parade becak wisata dalam rangka memeriahkan event tahunan Spice Island Darwin-Ambon Yacht Race (SIDAYR) 2018, hari ini, kamis (9/8).

Puluhan becak wisata ini masing-masing menumpangi satu peserta SIDAYR didampingi salah satu siswa-siswi Sekolah Menangah Pertama Kota Ambon sebagai pemandu.

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G.Latuheru yang hadir dan melepas Parade tersebut mengatakan, parade yang digelar kali ini memiliki keunikan tersendiri, karena setiap becak ditumpangi oleh seorang turis dan seorang siswa.

Dijelaskan, Pemkot sengaja melibatkan para siswa, mengingat siswa-siswa tersebut dapat mengaplikasikan bahasa asing lewat komunikasi yang baik dengan para turis mancanegara.

Sekkot berharap melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan tahun ini, nantinya akan berdampak pada peningkatan jumlah peserta di tahun-tahun berikutnya.

Usai parade becak wisata, peserta SIDAYR diundang makan malam bersama Walikota Ambon, Richard Louhenapessy di kediamannya. (AM-01/PPID Ambon)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: