dari katong par katong samua

Weriunsora Apresiasi Pembangunan Jalan Lingkungan Di RT.007/06

1,070

AMBONMANISE.COM- Ketua RT007/06,
Kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe,  Andi Weriunsora memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pembangunan jalan lingkungan yang dibangun anggota DPRD Kota Ambon asal PDI Perjuangan, Gerald Mailoa MT.

“Jalan lingkungan ini merupakan janji beliau (Mailoa-red) saat reses dengan warga RT007/06 Kelurahan Kudamati belum lama ini. Pembangunan jalan ini sangat membantu warga untuk akses menuju gedung gereja Sidang Jemaat Allah yang ada diwilayah ini,” ungkap ia kepada redaksi, selasa (13/8) kemarin.

Dikatakan, pembangunan jalan lingkungan ini  menggunakan dana dari kantong pribadinya. Hal ini menggingat kebutuhan jalan ini sifatnya mendesak.  Karena warga selama ini sangat kesulitan ketika melewati akses jalan itu. Apalagi saat musim hujan.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh agama, Pdt Ony Nahaklay.

“Atas nama jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah, saya (Nahaklay-red) ucapkan terima kasih. Semoga pembangunan jalan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucap ia.

Dikatakan, pembangunan jalan ini dilakukan dengan melibatkan semua unsur masyarakat dan anggota jemaat yang tersebar di wilayah Kudamati.

“Paling terlambat, minggu ini sudah selesai dikerjakan,” tutup ia. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: