dari katong par katong samua

TP PKK Maluku Bagi-Bagi Sembako Kepada Para Janda Di Negeri Batu Merah

139

AMBONMANISE.COM- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TO- PKK) Provinsi Maluku berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan, Kamis (30/5).

Dipimpin oleh Ketua PKK Maluku, Widya Murad didampingi istri Wakil Gubernur Maluku, Betrix Orno memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para janda di RW 10 Negeri Batu Merah Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Penerima bantuan sembako ini merasa senang karena ada kepedulian dari pemerintah Provinsi Maluku melalui TP PKK Maluku di bulan suci Ramadhan ini.

“Alhamdulilah, kita ibu-ibu janda di RW 10 Negeri Batu Merah mendapat bantuan sembako dari ibu-ibu PKK Maluku. Bantuan ini sangat bermanfaat apalagi bertepatan dengan bulan puasa. Terima kasih ibu Widya Ismail dan seluruh pengurus dan anggota PKK Maluku,” ujar salah ibu janda usai menerima bantuan tersebut.

Widya Ismail dalam kesempatan itu mengatakan, pembagian sembako bertujuan membantu meringankan kebutuhan masyarakat khususnya ibu-ibu janda di bulan suci Ramadhan ini. Memang bantuan ini tidak seberapa, tapi kami berharap, dapat menjawab kebutuhan para janda ini bulan puasa,” ungkap ia.

Sebelumnya, TP-PKK Maluku membagi bagi takjil (Makanan Berbuka Puasa) kepada warga tepatnya di Jalan AM Sangadji, Jumat (24/5) kemarin.

Warga menyambut baik berterima kasih atas pembagian takjil ini. (AM-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: