dari katong par katong samua

Pos Ambon Programkan Gebyar “Lucky Dip”

413

Ambon, Tribun-Maluku.com : Kantor Pos Ambon memprogramkan gebyar “Lucky Dip” bagi pelanggan yang melakukan transaksi periode 25 September -20 Oktober 2017.

Wakil Kepala Kantor Pos Ambon Alex Nitalessy mengatakan, program Lucky Dip diperuntukkan bagi masyarakat yang melakukan transaksi jasa keuangan berupa wesel pos instan, penerimaan western union dari luar negeri, membayar tagihan rekening listrik, pajak, dan telepon di kantor pos.

“Yang berhak mengikuti program ini adalah masyarakat yang bertransaksi di loket kantor pos, dengan melakukan pembayaran minimal lima layanan transaksi pospay,” katanya di Ambon, Senin (9/10).

Ia mengatakan, pelanggan yang melakukan satu kali transaksi saja sudah mendapat poin untuk diikutkan dalam undian.

Program hadiah itu sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan, sekaligus promosi produk yang ada di PT Pos Indonesia.

Hadiah ini kata Alex, diperuntukan bagi pelanggan yang sering melakukan transaksi di Kantor Pos Ambon yang kemudian akan diberikan kesempatan untuk mengambil undian Lucky Dip.

“Souvenir yang diberikan berupa jam dinding dan gelas, kita berharap dengan adanya program berhadiah itu dapat menambah transaksi di Kantor Pos Ambon,” ujarnya.

Pihaknya berharap melalui program “Lucky Dip” transaksi di kantor pos baik jasa keuangan, paket dan surat terus mengalami kenaikan.

“Minat masyarakat untuk melakukan transaksi di kantor pos terus meningkat di tahun 2017, didukung layanan hingga pukul 21.00 WIT dan di hari minggu juga dilakukan pelayanan,” tandasnya.

Alex menambahkan, menyikapi persaingan pengiriman pihaknya terus menawarkan kelebihan layanan yang ada di PT Pos Indonesia. Kerja sama juga dilakukan dengan pihak ketiga untuk membuka agen pos.

“Agen yang membuka pelayanan layaknya kantor pos itu untuk memudahkan akses pelanggan dan bisa buka sampai 24 jam, ditunjang layanan di kantor pos yang semakin baik dan cepat,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: